;

Pages

Rabu, 26 Desember 2012

MENGAPA DUNIA BELUM KIAMAT 21-12-12?


MENGAPA DUNIA BELUM KIAMAT 21-12-12?
Ramalan mengenai datangnya kiamat bagi dunia sudah  berlangsung ribuan tahun. Tidak ada satupun ramalan itu tergenapi. Tapi anehnya masih saja manusia bodoh  yang percaya akan ramalan-ramalan yang kelihatan meyakinkan itu. Bukti terbaru dari kebodohan ramala-ramalan yang dipercayai oleh orang-orang bodoh adalah tidak terjadinya kiamat pada 21-12-12
Saya menemukan bahwa kebanyakan peramal hari kiamat itu bermunculan dari  kelompok agama Kristen atau yang menamakan dirinya Kristen. Yang jadi pertanyaan mengapa  kebanyakan dari yang disebut Kristen ini? Padahal alkitab sudah begitu jelas menyatakan bahwa tidak ada seorangpun tahu akan tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu,malaikat-malaikat d sorga tidak, dan Anak pn tidak , hanya Bapa sendiri ( Matius 24:35). Ayat ini begitu jelas, dan tidak perlu penafsiran yang sulit untuk  mengerti apa yang disampaikan oleh Yesus. Tapi mengapa masih saja ada orang yang dengan dalih pewahyuan atau pengetahuan meyakinkan banyak orang akan hari dan saat itu ?
Apakah dunia akan kiamat?
Apakah Yesus menyatakan bahwa dunia akan kiamat ? kalau kita membaca dalam matius 24-25  khotbah Yesus tentang akhir zaman, apakah itu berarti kiamat?  Lalu apakah yang Yesus  maksudkan dengan datanglah kerajaanMu, jadilah kehendakMu di bumi seperti di sorga? Mari kita pikirkan sebentar, apakah Yesus serius dengan maksudNya? Kalau benar Dia pengen sorga ada di bumi, mengapa Dia mau mengkiamatkan bumi?
Apa yang Yesus maksudkan dengan , Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seuluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya( Matius 24r:12)
Apakah Yesus hanya menginginkan semua orang  mengenal Dia, lalu?
Kesudahannya berarti kiamat???
Berikan komentar Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 

KINGDOM DISCIPLESHIP COMMISSION. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Distributed by Blogger Templates Blog