;

Pages

Rabu, 02 Januari 2013

7 AGENDA OF THE KINGDOM


7 AGENDA KERAJAAN


Sudah tidak terhitung berapa banyak kali saya  membaca Yesaya 60 dan setiap kali saya membacanya ada hal-hal yang Tuhan bukakan. Tahun  2009 Tuhan  menyatakan (menyingkapkan)pada saya 7 Agenda kerajaan Allah yang ada hubungannya dengan kebangkitan gereja kerajaan di zaman akhir yang berfungsi maksimal sebagai terang .

(Yesaya 60: 1- 22)

1. Akan ada penuaian bangsa-bangsa   dan   gereja akan menarik banyak raja-raja ( 3)
Point 1. Banyak gereja akan punya kedudukan yang terpandang dalam masyarakat, karena gereja menjadi trensetter dan agen of change.  Gereja akan mengundang respect  dan  decak kagum dari masyarakat. Banyak orang akan melihat penyertaan Tuhan atas gerejanya seperti  Abimelek melihat Tuhan menyertai Ishak( Kejadian 26).Pemerintahan sedang  mencari gereja yang rajin melayani masyarakat umum dengan hasil-hasil  yang positif.Pemerintah dunia menyadari bahwa sukses dan gagalnya mereka di masa depan akan bergantung pada keadaan nasional di bidang sosial ekonomi, mental dan spiritual. Di masa mendatang hidup dengan pengorbanan dan pelayanan terhadap sesama merupakan kehidupan  yang didambakan di atas muka bumi ini.

2.Penuaian generasi pemimpin baru(4)

Prioritaskan pelayanan anak, remaja dan pemuda.yang adalah anak-anak rohani (Pelayanan anak, remaja dan pemuda harus diprioritaskan. 2 Sam 18:18. Absalom hanya membangun tugu, karena dia tidak punya anak.)Point 2.Tuhan akan sangat memberkati, memakmurkan dan mengurapi jemaat yang mencurahkan segenap sumber dayanya untuk  digunakan dalam pelayanan anak dan remaja.
Point 3. Posisikan pelayanan tiga generasi. 

3.Penuaian kekayaan bangsa-bangsa (5.6)

Ul 8:18. Haggai 2:7-10.( akan ada roh hikmat, favor, peluang dan kreatifitas yang luar biasa untuk mendapatkan kekayaan bagi misi kerajaan Allah)Point 3. Bangkit gereja yang bermental dan berwawasan,entrepreneur;
Bagi kesejahteraan,pertumbuhan dan kemajuan,komunitas,  kota dan bangsa.

4.Penuaian suku Kedar dan Nebayot (7)

5.Gerakan kembalinya orang Israel ke negerinya secara massive .Pembangunan besar-besaran (8-13)

6.Pemulihan bangsa Israel secara ajaib-Rohani dan sosial ekonomi (14-19)

7.Pemerintahan Kerajaan Allah. (20-22)

(MATERI PEMURIDAN ACTS. BRAM SOEI NDOEN)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 

KINGDOM DISCIPLESHIP COMMISSION. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Distributed by Blogger Templates Blog